Jelang IDC Seri 1 : Persiapan Perang Injeksi Bebek 4t Tu 200CC, Para Mekanik Terus Kejar Tayang!!!

Jelang Indonesia Dragbike Championship (IDC) 2019 nampak beberapa tuner terbaik di Indonesia sudah mempersiapkan jet tempurnya. Baik itu yang mengadopsi mesin karbu atau mesin injeksi.

Pasalnya di IDC sendiri ada kelas khsusus untuk mesin injeksi yaitu Bebek 4t tu 200cc Injeksi dengan regulasi spek motor hampir sama dengan FU 200cc karbu yang membedakan cuma di segi pengkabutan bahan bakar antara pakai Karburator atau injector.

FU 200cc Injeksi CMT Raja Disco

Beberapa mekanik diantaranya ada dari Solo Wawan Abakura dengan FU 200cc Injeksinya, Ho2 Racing dengan Yamaha Mx King 200cc, dari Jatim ada Cak Moed CMT  dengan FU 200cc Injeksi, dan dari jogja sendiri ada dari MBKW2 Yogyakarta yang mengadopsi mesin dari Roadrace MP1 Honda Sonic & juga dari MKO dimana suhunya kelistrikan motor roadrace juga akan menghadirkan Mx King 200cc Injeksi. Nah tentunya ada yang ikut meramaikan dari kubu Kawahara R&D VRG dengan Honda Sonic 200cc.

Kita juga sempat tanya-tanya langsung ke Manager MBKW2 Bro DendyBree kalau soal turunnya ke IDC Seri besok kita lihat aja mas ini juga masih proses kok yang pasti kita terus berusaha, terangnya kepada Dragbike.id

FU 200cc Injeksi Abakura Ditra Jaya

Sedangkan dari mekanik asal Solo terus melakukan pembenahan agar nanti Ready ikut meramaikan pertarungan mesin injeksi. ABAKURA Racing yang di komandoi oleh Wawan Kristiarto.

Comments

comments