Jelang IDC Kudus : Perang Fu 200cc 6.9 Detik Di Mulai, Fu Sumbersari Conks Siap Pertahankan Kelasemen Teratas!!!

Fu 200cc Sumbersari Conks Speed

Dragbike.id – Jelang Gelaran Kawahara IRC IDC 2019 Seri 4 Yang rencana akan berlangsung di Kudus nanti, persiapan pun sudah mulai dikebut.

Laga terpanas & bergengsi mesin 4 langkah yaitu Bebek 4t tu 200cc, dimana banyak di huni deretan Fu 200cc dari berbagai tim hebat yang bertarung.

Prediksi kami di seri ke-4 ini ada dua Fu 200cc yang akan saling berhadapan langsung di Sirkuit Np Jalan Lingkar Jati Kudus, yaitu dua Fu yang sama-sama sudah menembus angka 6.9 detik.

Pertama dari arah timur, Fu berkelir Hijau garapan Conks Speed dimana di dua seri terakhir menempati posisi pertama & saat ini menempati posisi terbaik kelasemen bebek 4t tu 200cc.

kedua kompetitor berat datang dari bengkel YB55 Racing, yaitu Fu Merah Si Anak Otan “Bekantan Speed Banjarmasin” di seri sebelumnya fu ini bergelut langsung dengan Fu Sumbersari dari babak penyisihan sampai babak final.

Fauzan Conks pun mengutarakan tentang Fu garapannya tersebut ” Fu ini memang spesial & hanya turun di IDC saja. Untuk di kejurda saya gak mau ngambil resiko takut nanti kebanyakan tingkah justru melorot catatan waktunya, semoga Seri empat nanti masih bersahabat dengan kami.

Fu 200cc Bekantan Speed YB55 Racing

Demian pula dengan Hafid YB55 sang peracik fu 200cc Bekantan Speed “untuk IDC kali ini berharap masih bisa mencatat waktu yang sama seperti sebelumnya mengingat aspal di Sirkuit Np Jalan Lingkar Jati Kudus, istimewa”.

Untik persiapannya sih ini kita Cek UP lagi dibengkel apakah ada yang perlu diganti untuk meminimalkan trobel Engine nantinya,papar Hafid.

Comments

comments