Jelang IDC Kudus 2019 : The Next Speed King, Apakah Erwin Sredek Akan Kunci Title Juara Umum IDC 2019??

Dragbike.id – Jelang event Dragbike terheboh sejagad nusantara, semua pada fokus di satu event ini yaitu Kawahara IRC IDC 2019 yang sudah memasuki putaran ke empat.

Hasil gemilang di raih oleh pembalap muda asal Mojokerto yaitu Erwin Sredek dimana pada tahun ini memperkuat tim Bekantan Speed Banjarmasin yang dikomandoi oleh Irawan yang berkediaman di kota si Otan.

Di tiga seri sebelumnya Erwin Sredek sudah mengantongi sebanyak 70 point di dapat dari seri pertama 25 point, Seri kedua 20 point & Seri ketiga 25 point.

Irawan Owner Bekantan Speed Banjarmasin

Prediksi kami mungkin benar bahwa tahun 2019 merupakan tahun emas bagi Erwin Sredek atas jenjang prestasinya di dunia balap lurus.

Diseri ke empat yang akan berlangsung di Jalan Lingkar Jati Kudus Jawa Tengah nanti, Sredek kemungkinan besar akan mengunci gelar juara umum Kawahara IRC IDC musim balap 2019.

Diakui Sredek untuk hal ini ” Meski selisih point dengan yang lain sudah tertaut jauh sekitar 26 point, tetap harus tampil maksimal karena bagaimana pun juga ini masih ada dua seri tersisa, kita amankan posisi kita di Seri ke-4 dulu” tandas Sredek.

Standing Point Kelas Open/Kelas utama

Berikut Owner Bekantan Speed mengatakan “Mari Kita Wujudkan Sejarah Baru bahwa Tim yang berasal dari Luar Jawa pun bisa meraih title Juara Umum di event bergengsi di region neraka ini, Kawahara IRC IDC 2019”.

 

Comments

comments