Jelang IDC Kudus 2019 : Kelas FFA Memanas, Dimas Bangkit Terancam & Eko Chodox Mengintai Juara!!!

Dimas Bangkit ft FFA Ditrajaya PRK Manahadap

Dragbike.id – Perebutan King Of FFA masih berlanjut di event Kawahara IRC IDC 2019, pasalnya di kelas ini selisih perolehan point sangat tipis antar Dragbiker.

Siapa sangka justru Dimas Bangit Pembalap asal Jepara tersebut justru menempatkan urutan pertama dalam kelasemen perolehan point tertinggi di kelas FFA.

Hanya bermodal satu kemenangan di seri satu dulu di tambah dengan point Seri selanjutnya Dimas Bangkit menduduki peringkat pertama dengan 34 Point, namun sangat berbahaya posisi tersebut.

Karena Kenapa????

Diurutan Kedua ada Exo Chodok yang siap melengserkan posisi terbaik saat ini, kalau kita tengok Ninja FFA Bank BJB GBU RTP OP27 termasuk ancaman yang serius apalagi di Geber langsung sang Maestro Dragbike Indonesia.

FFA Bank BJB GBU RTP OP27

Dan di urutan ketiga ada Yudha Ap dengan Ninja FFA garapan C-Duckz Jogja dimana Seri kedua menempuh posisi terbaik, ini hanya selisih 5 point dari urutan terbaik saat ini.

Sedangkan di urutan ke empat ada Adi Tuyul Tim M2 Speed Maumere, mengeoleksi 27 point dan masih sama satu perguruan di taman pendidikan PRK Racing Klaten dengan Dimas Bangkit untuk Ninja FFA nya.

Adi S Tuyul ft FFA M2 Speed Maumere PRK

Terakhir ada Hendra Kecil satu naungan dengan Eko Chodox, ini merupakan pertarungan yang harus harus menggunakan strategi khusus untuk kelas FFA ini!!!!

Selisih point yang sangat tipis & semua motor yang keluar di kelas FFA ini sangat luar biasa semua, So Pasti sudah rata time nya di angka 6.8 detik.

Siapakah jagoan kalian & siapakah yang akan memegang puncak juara umum kelas FFA ini???

Masih tanda tanya besar!!!!! Jadi tonton & saksikan langsung keseruannya di Sirkuit Np Jalan Lingkar Jati Kudus Jawa Tengah atau tunggu kabar selanjutnya dari kami, Dragbike.id!!!!

Comments

comments