Jelang IDC Kudus 2019 : Erdeve Indonesia Tunjuk BG Sport Timing Untuk Pegang Kendali Pencatat Waktu

Dragbike.id – Jelang laga bergengsi bertemunya para Dragbiker Hebat Indonesia pada gelaran Kawahara IRC IDC 2019 Seri 4 di Jalan Lingkar Jati Kudus Jawa Tengah, pihak Erdeve Indonesia melakukan penyegaran di sektor Timing SistemSistem.

Banyak yang bertanya, nanti pakai Timing sistem punya siapa???

Kami sempat berfikir apakah pakai BG Sport Timing ataukah BOLS Jawa Timur, pasalnya lampu di GDS yang di pakai untuk nyeting tersebut bikinan dari Jatim namun pada GDS Fun Dragbike bulan September kemarin datang BG Sport Timing Semarang.

Diantara kedua Kubu tersebut prediksi kami yang akan turun di IDC Seri 4 mendatang. Namun kemarin sempat bersinggungan langsung kepada Deon Erdeve selaku pengurus Even.

Untuk seri ke empat di Kudus nanti kemungkinan besar kami akan menggunakan Timing dari BG Sport Timing pimpinan Bapak Hartono alias Bagong, ujar Deon

Lanjut kami konfirmasi langsung ke owner BG Timing ternyata benar ” Kemarin kami dihubungi dari pihak Erdeve untuk memegang penuh kendali atas Timing Sistem pada Kawahara IRC IDC 2019 Seri 4 di Kudus” buka Hartono sang Owner

Kalau dari pada Dragbiker sendiri pun tak mempermasalahkan timing pake punya siapa, yang pasti Timing tersebut akurat jadi waktu yang di hasilkan pun Real Nyata ada adanya & saat berjalannya event tidak mudah eror.

Dan untuk mempermudah akses hasil diharapkan bisa di akses langsung pakai wifi, jadi bisa live secara langsung perolehan hasil race tersebut.

Comments

comments