Jelang IDC 2019 Seri 1 : Semangat Squad Baru Kawahara R&D VRG Siap Turun Di Kandang Sendiri

Pasukan baru dari kubu Kawahara Racing dengan bergabungnya Team VRG (Vincent Racing Gallery) bersatu mengusung nama kebesaran Kawahara R&D VRG dimana tahun ini kerjasama dua kubu tersebut akan ikut andil dibeberapa event bergengsi ataupun kejuaraan regional.

Nah berhubung sebentar lagi event bergengsi Kawahara IRC IDC 2019 Seri Pertama akan di mulai minggu depan persiapan pun sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu dimana sudah sibuk nyeting motor di daerah sekitaran Jakarta Barat.

Untuk IDC kali ini mereka membawa armada perang diantaranya Jupiter 130cc, Matic 200cc Karbu & matic 200cc Injeksi serta Bebek 4t tu 200cc Injeksi. Sedangkan pembalapnya kali ini ada yang berbeda ada penambahan & pengurangan pembalap, lebih lengkapnya ada Galih Dwi, Ibe & Restu Putri yang masih bertahan sedangkan yang baru bergabung yaitu Arif Tijil & Eza Child. Berikut penjelasan singkat dari Bro Vincent.

Setting di sirkuit GDS Klaten

Berharap kedepannya pasukan kita ini bisa bersaing dengan para rivalnya karena ada dua pembalap seeded dimana Galih Dwi yang hafal karakter motor Kawahara & Arif Tijil yang hafal karakter motor VRG dengan demikian dua dragbiker tersebut bisa saling melengkapi satu sama lain, singkat owner VRG.

 

Restu Putri pembalap wanita di Kawahara satu-satunya mengatakan. “untuk IDC kita sudah persiapan kemarin kita udah nyeting di Jakarta & hari ini kita mau nyeting lagi bareng dengan yang lainnya di sirkuit GDS Klaten”.

Comments

comments