Jelang IDC 2019 Seri 1 : Awas Ada Wiwi, Daffa & Rina Akan Panaskan Pertarungan Kelas Wanita

Kawahara IRC IDC 2019 – untuk musim balap tahun ini nampak berbeda pertarungan para dragbiker wanita. Kalau tahun kemarin bebas masuk dikelas apa aja untuk tahun ini dirubah, jadi para dragbiker wanita sudah ditempatkan sendiri ada kelasnya.

Kelas khusus yang disiapkan Erdeve Indonesia selaku promotor event yaitu  Matic 200cc, Braket 8 Detik & Braket 9 Detik. Jadi nanti dikelas ini harapannya pertarungan para kaum hawa lebih kompetitif & lebih terasa perebutan Point dari seri ke serinya. Sedangkan perhitungan Point nanti dihitung sesuai kuota peserta untuk per kelasnya namun untuk Point Seri dihitung Point penuh, kurang lebih perhitungan Point masih sama dengan tahun sebelumnya.

Daffa Della Dengan Matic RRT Metamorphosis

Prediksi kami ada 3 dragbiker kondang yang akan memperkeruh keadaan diantaranya ada Daffa Della, Wiwi Mungils & Rina Somay. Ketiga dragbiker tersebut di tim yang berbeda-beda dan sudah kerap kali jadi Momok bagi rival-rivalnya.

Aksi Rinna Somay di RTP Meikarta

“Tentu perebutan Point nantinya bakalan sengit karena untuk kelas wanita sudah ada sendiri dan peluangnya bisa jatuh kepada siapa saja nanti untuk menempati posisi teratas”. Begitu komentar Daffa tentang kelas wanita di event IDC 2019

Comments

comments