Jelang Gadhuro Dragbike Seri 4 : Perkeruh Pertarungan, Jupi 130 Valjez Racing Siap Kawal Jupi 130cc Goldie & Tebox’s

Jupi 130cc Tebox's

Jelang PUAS Gadhuro Dragbike 2019 Seri yang ke-4, pasukan dari Kate Montor Maboer Yogyakarta sudah terlihat sibuk dengan pacuan beberapa Jupiter 130cc.

Pasalnya, gelaran Gadhuro Dragbike 2019 tersebut kurang lebih seminggu lagi akan dilaksanakan, sirkuit Patebon Kendal lah yang rencananya akan disulap jadi sirkuit balap lurus roda dua.

Seri sebelumnya di Cilacap, dua Jupiter 130cc garapan Pakdhe Heru Kate mendominasi persaingan diantaranya Jupiter 130cc Goldie Kate & Jupiter 130cc Tebox’s Racing.

Andy Rahman selaku Owner sempat kami hubungi, doi menjelaskan “Gadhuro Dragbike nanti kita kemungkinan akan tambah armada perang lagi kalau kemarin Jupiter 130cc milik kami & tebox’s. Untuk seri 4 ini akan kami tambah satu lagi armada perang”.

Jupi 130cc Goldie Kate Milik Andy Rahman Saleh

“Seminggu ini kita akan Kebut Prepare & nyeting, nah kalau hasilnya memuaskan. Kita akan turunkan kuda pacu terbaru dari Kate Montor Maboer dari tim yang berbeda tentunya”.

Jupi 130cc Valjez Racing asal Sulawesi rencananya akan kita bawa ke Gadhuro Dragbike 2019 Seri 4 mendatang, untuk jupi 130cc Bromo Jaya Mix Absen dulu kali ini. Tak jadi kami turunkan. Ucap Owner Kate ROB1 Jogja.

Jupi 130cc Valjez Racing

Soal pembalap sudah ada di kantongan kami. Siapa aja nama pembalap nanti yang akan memacu kuda besi tersebut, belum kami bagi soalnya juga motor belum selesai semua, tutup Andy Rahman Saleh.

Comments

comments