Jelang Gadhuro Dragbike 2019 Kendal : 3 Fu 200cc Karya Hafid YB55 Tata Srategi Kunci Juara Umum

Tiga Fu 200cc karya Hafid Yusuf Bahtiar masih terus dikebut demi tampil maksimal & mempertahankan kelasemen terbaik di kelas Bebek 4t tu 200cc, Gadhuro Dragbike 2019.

Posisi terbaik saat ini ditempat i oleh Dicky GA dengan Fu 200cc Kartika Jaya YB55 Racing dan dibuntuti oleh Jhonz Sakera di urutan kedua dengan Fu 200cc Joyo Racing Muffler JKT YB55.

Selisih point kedua pembalap tersebut tak tertaut jauh, Dicky mengantongi 49 point & Jhonz sendiri mengantongi 36 point.

Owner Bekantan Speed “Irawan” & Erwin Sredek

Status jadi waspada karena ada kekuatan besar datang dari Fu 200cc Bekantan Speed Banjarmasin YB55 yang menempati posisi ke Empat dengan koleksi 35 point.

Erwin Sredek selaku Eksekutornya tetap optimis “Yakin pokoknya bisa merangkak ke urutan terbaik di Kelas ini, tampil konsisten kuncinya” ucap Sredek.

Persiapkan pastinya terus dikebut ini “Dua fu sudah nyeting di Klaten, sedangkan fu Bekantan tidak ada yang harus di perbaiki cuma di check Up aja sama nyoba di sirkuit”, begitu bilang Hafid pada tim Dragbike.id.

Semoga bisa meraih posisi terbaik semua jadi bisa berurutan di kelasemen teratas kelas Bebek 4t tu 200cc, yahh Harapannya bisa meraih juara umum.

Comments

comments