Jelang Final IDC 2019 : Tim Experiment DN Group JR49 Sulawesi Nekat Hadir, Adit Coco Eksekutornya!!!

Experiment DN Group JR49 Takalar SulSel

Jelang Event bergengsi Kawahara IRC IDC 2019 yang sudah memasuki Final Seri, nampak makin seru & menegangkan, kalau kemarin ada tim dari Batam.

Tak mau ketinggalan juga muncul salah satu tim dari Takalar, Sulawesi Selatan, namanya Experiment DN Group JR49. Akan menjajal langsung ganasnya persaingan di region neraka.

Terlihat akhir-akhir ini Pacuan kuda besi 2tak sudah di persiapan di garasi Pekajaman Yogyakarta dan adapula Bebek 4T di garasi Wijaya Racing Kediri.

Deretan Kuda Pacu Tim Asal Takalar Sulawesi Selatan

Kalau tidak salah nanti tim Experiment akan menurunkan 6 kuda pacu mulai dari Ninja Frame Std 155cc, Ninja Tu 155cc, Ninja FFA, Jupiter 130cc, Matic 200cc, Fu 200cc, bilang Owner tim Nur Alim Rukman.

Sementara itu untuk Pembalapnya Sang pemilik tim sudah menunjuk “Adit Coco Kediri & dari lokal hero Sulawesi Yaitu Reza Baktri itu yang akan bertarung di kelas utama, sedangkan untuk kelas pemula kita masih mencari”.

Aksi Adit Coco Saat membela Tim Di Dragbike Takalar | foto : KP Photorace

Nah gimana ini gaes pasti lebih seru nih, ada dua tim hebat dari Region berbeda akan bersatu di Region Neraka. So jangan lewatkan ya, minggu depan 8 Desember 2019 di Sirkuit Np Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Ninja Tu 155cc Parkir di Garasi Pekajaman

Comments

comments