Jelang DB Kita-kita : Kawahara R&D VRG Turunkan Mesin Injeksi Sonic 200cc

Jelang Kita-kita Dragbike yang akan di gelar minggu esok di komplek Meikarta Cikarang kemungkinan juga akan berlangsung ramai pasalnya dibeberapa event terakhir yang di selenggarakan disini berlangsung lebih dari 400 starter yang memadati.

Tak jauh dari itu akan hadir juga Bebek 4t 200 Injeksi milik tim Kawahara R&D VRG. Memang sudah mendekati hari H dimulainya even yakni esok pada  hari sabtu & Minggu. Kini motor tersebut telah di persiapkan di markas Kawahara Racing di Meruya, Jakarta.

Menurut sang mekanik hadirnya ke Meikarta tak lain untuk uji coba seperti yang di katakannya ” ini masih tahap Riset untuk persiapan Event Kawahara IRC IDC 2019 seri pertama, rencana nanti kita akan Coba setting pakai Lampu di Bekasi bareng VRG sebelum berangkat ke Meikarta” begitu kata Yusuf Mekanik Sonic 200cc Injeksi.

Semoga nanti di Meikarta hasilnya memuaskan jadi bisa buat tolak ukur kita untuk Memboyong kuda besi tersebut ke event bergengsi di Yogyakarta pada awal maret mendatang,

Kita tunggu bersama bro hasilnya semoga mendapatkan hasil yang memuaskan dan tunggu updatean kita yahh mengenai perkembangan Sonic 200cc Injeksi milik Kawahara tersebut. Oh ya jangan lupa datang dan saksikan langsung Kita-kita Dragbike 2019 di komplek Meikarta Cikarang Bekasi!!!!

Comments

comments