Jelang Dandim 043 Babel : Perang Matic 200cc Terus Berlanjut, Noka Romano Siap Cetak 7.2 Detik Lagi!!!

Matic 200cc Vidal Speed Shop Pangkalpinang

Dandim 043/BKA Dragbike Championship 2019 yang akan di laksanakan esok akhir pekan nampak juga pertarungan matic 200cc akan berlangsung menarik.

Diantaranya ada matic 200cc berkelir Merah maroon berbendera Vidal Speed Shop sang juara bertahan dibeberapa event yang dilaksanakan di Babel dimana di akhir tahun 2018 kemarin matic tersebut tembus time 7.249 Detik yang di cetak oleh Noka Romano.

Akankah di event kali ini akan melesat dengan catatan waktu yang sama atau mungkin lebih dari itu???

Kita tunggu aja di event besok gaess tentunya matic 200cc tersebut udah dipersiapkan di markas Vidal Speed Shop Pangkalpinang & akan di Geber oleh dragbiker yang sama juga.

Ya ini Aku udah sampai Bangka mas, rencana nanti mau nyoba dulu biar besok tampil maksimal & bisa cetak time 7.2 Detik Lagi, semoga cuaca bersahabat disini. Pungkas Noka

Namun tak hanya itu matic 200cc Frogs Speed siap memberikan perlawanan, dimana sudah jauh hari di persiapan oleh sang juru masak Jamal Metamorphosis Kediri & matic 200cc tersebut sekarang baru meluncur ke Bangka.

So, jangan sampai ketinggalan beritanya ya gaes spesial khusus dragbike di Bangka Belitung dan bagi warga Babel khususnya mari merapat ke kompleks perkantoran Gubernur Provinsi Babel.

Comments

comments