Penampakan Baru Ninja TU IUS Motor, Katanya Senjata Utama Di Final Kawahara IDC 2017 Dan Pertamax Drag Bike 2017

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Bandung) – Punya tujuan dan target besar di Kawahara Indonesia Drag Bike Championship musim 2017 dan punya standing point yang cukup baik di event tersebut,  bikin team IUS Motor yang berkolaborasi dengan OTD Pekajaman (Jogja) garap senjata baru cuy. Senjata yang di tujukkan agar bisa mengamankan klasmen point untuk sang dragster Asep Robo dan Fandi Pendhol berada di urutan teratas di akhir final nanti.

Iya kita lagi bikin tuneup di sana (Pekajaman), rencanya biar dapet point bagus di final nanti ” Bisik Yulius sang pemilik team. Iya pun menegaskan bahwa point kedua dragsternya hingga seri 4 kemarin tidak terlalu jauh dengan posisi pertama. Asep Robot (Pos 5) dan Fandi Pendhol (Pos 4) hanya terpaut beberapa point saja dari Yogie Keycot yang berjaya di posisi pertama.

Speck Tu baru belum mau di umbar

Balik ke urusan motor, Motor Tuneup baru yang mempercayai Nugroho/Potter sebagai juru korek sudah dalam tahap akhir, Sudah terlihat sinyal sinyal bahwa motor ini akan menjadi pesaing yang berat ” Sudah masuk tahap akhir, tinggal seting yang kecil kecil saja. Kata joki sih motor udah siap tempur ” Sambung si bos ganterng tersebut.

Saat di tanya soal isi daleman mesin, ia sedikit mengalihkan pembicaraan ” Klo speck saya kurang hafal ” Imbuhnya. Tapi ad akemungkinan motor ini akan di bawa bertarung pada final TPM Di cicangkal minggu dpan. Penasaran ?? Sama kami pun penasaran bijimana hasilnya. Kita tunggup kabar dari team IUS Motor Pekajaman selanjutnya | Penulis : Arfiadi

Comments

comments