ITN Dragbike 2019 : Upps!!! Baru Muncul Ke Sirkuit Fu 200cc Conks Speed Cetak 7.1 Detik, Gunakan Cylinder Blok Kawahara!!!

Kembali kelintasan setelah sekian lama tidak terlihat di berbagai kejuaraan balap lurus roda dua, Fu garapan Conks Speed Malang muncul lagi & langsung merajai di urutan pertama.

Di acara adu kebut lurus roda dua di sirkuit NP Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (05/05) kemarin Fu 200cc garapan Conks Speed Malang kembali lagi ke lintasan resmi, di 3 posisi urutan teratas berhasil di sikat oleh Fu garapan Fauzan Conk.

Di urutan pertama ada Adit Coco bersama Fu milik Sumber Sari Jaya Conks berhasil meraih time yang cukup baik yaitu 07.180 detik dilanjutkan oleh Dicky GA juga menggunakan Fu 200cc garapan Conks Speed time 07.198 detik & di urutan ketiga dengan FU Sumber Sari Adi Tuyul menuntaskan race pada kelas Bebek 4t tu 200cc dengan time 07.237 detik.

Usut punya usut Bengkel Conks Speed sendiri rupanya tak jauh dari sirkuit NP Stadion Kanjuruhan Malang, saat kita tanya langsung mengenai Fu garapannya tersebut kita dapatkan beberapa hal yang perlu kita garis bawahi..

Fu Sumber Sari tersebut menggunakan Blok Cylinder Nicasil dari KAWAHARA RACING berikut set dengan Pistonnya berdiamater 72mm. Sedangkan dibagian Headnya terpasang Klep 27/23mm dengan mematok kompresi sebesar 14:1.

Untuk proses pengkabutan bahan bakar ada Karburator PWK AS 38mm yang di dalamnya ditanam MJ 132 & PJ 60. Untuk mengimbangi suplai bahan bakar, pengapian Fu ini menggunakan CDI Rextor Pro Drag yang di Akhiri dengan pembuangan yang optimal menggunakan knalpot ROB1 Racing.

Comments

comments