IRC SpeedKing Ban Dragbike Rekomended, Terbukti di Ninja TU 155cc Time 6.8 Detik

Ban IRC Speed King

Yuk Kita intip soal rahasia motor kencang di lintasan balap terutama di adu balap lurus ya genk biar sesuai dengan tema kita, nah kali ini kita akan kupas mengenai ban yang di pakai oleh beberapa kuda besi yang berlaga di kejuaraan dragbike di Indonesia.

Kita tengok produk ban satu ini yaitu IRC Tire dimana ban satu ini adalah ban wajib untuk gelaran bergengsi sekelas Kejurnas Kawahara IRC IDC 2018 dan Tahun sebelumnya. Mengapa demikian ban ini diwajibkan tentu menjadi tanda tanya bagi kalian???

Yudha Erdeve Berbincang Hangat dengan Ade Perwakilan dari IRC Tire

Karena eh karena ban IRC ini merupakan ban produksi Anak Bangsa sendiri pabriknya berada di Tangerang selain itu ban IRC sendiri sudah SNI alias Standar Nasional Indonesia, untuk kebutuhan balap ada Tipenya yaitu IRC SpeedKing yang Wajib digunakan setiap pembalap di kelas Point gelaran IDC, itu alasannya mengapa diwajibkan.

Setyoko Penceng Best Mekanik IDC 2018

Saat di sambangi rekan media Ade Selaku perwakilan dari IRC mengatakan hal yang senada, IRC merupakan produk dalam negeri & akan terus memberikan produk terbaik baik untuk harian maupun kebutuhan kompetisi dragbike, karena ban sendiri juga komponen yang penting untuk menunjang kebutuhan motor seperti halnya soal Compound Ban tersebut dimana sangat berpengaruh saat bergesekan dengan aspal apalagi saat top Speed biar lebih aman, begitulah sedikit penjabaran dari pria yang murah senyum bertopi IRC.

Selain itu kita juga tanya langsung kepada mekanik kondang asal Klaten siapa lagi kalau bukan Setyoko Penceng yang menyabet gelar mekanik terbaik di IDC, menurutnya IRC SpeedKing sudah bagus untuk kebutuhan balap apalagi untuk motorĀ  Ninja std 155cc atau Ninja TU 155cc seperti yang ia racik itu dimana tembus 6.8 Detik saat dibawa Ivan Bangun, IRC SpeedKing saat Kondisi aspal panas memang mantap benar ucap Penceng.

Comments

comments