Intip Ninja TU Karya Danang C-Duck Speck Biasa Hasil Luar Biasa, Lempar Dwi AW Best Time GDS Seri 1

Ninja Karya Danang C-Duck mulai pasang warning untuk rival
rollingspeedlogo
Dragbike.id (Klaten) – Dua jempol untuk Danang C-Duck mekanik ganteng bin beken yang dibilang gak pernah bosan belajar soal mesin 2 langkah, baru-baru ini lintasan 201m sudah dikejutkan dengan kehadiran Ninja TU 155cc berkelir hitam garapan Mbah Danang yang kemarin menggemparkan para penonton dengan meraih best time di GDS Seri pertama. Uniknya best time ini di sabet dragster pemula alias rokies. Hal ini pun membuat Mbah semakin tertarik untuk menyusul rival-rivalnya yang sudah duluan menginjakkan kaki di angka 6.8 detik.
Dwi AW, pembalap yang diusung Team TPTC TB Mulya Panjalu ABRT20 Muffler mampu menembus 7.072 detik. Time segitu langsung saja menyabet podium terhormat di gelaran GDS ON THROTTLE DRAGBIKE 2017 seri pertama minggu lalu. Tak hanya podium pertama, gelar BEST TIME pun di rasakan Dwi AW yang kini giat menimba ilmu. Dwi malah menggeser posisi Rony Caplin dan Asep Robot dari Setyoko Racing Klaten, Gerry Percil yang beberapa waktu lalu 6.8 detik dengan Ninja Top N Sanjaya kini harus puas di posisi ke empat.
Di pakai pemula saja sudah 7.0 apalagi di pake seeded yah. Wah josssss

Alhamdulillah sih mas gak nyangka juga soalnya event kemarin time saya cuma 7.2 sekarang 7.072 semoga kedepannya bisa mengimbangi dan konsisten di angka 6.9 atau 7.0 detik ” begitu ucap Dwi AW pembalap bernomor punggung 178.

Tak lepas dari itu semua sang kreator mesin Danang C-Ducks membeberkan beberapa spek racikannya ” Eksos dengan tinggi 28,2mm dan lebar 42.5 mampu mendongkrak Power motor di putaran tinggi, kita pakai kompresi 13:1 biar seimbang dengan portingan di atas mas. Karbu kita pakw PWK 38 AS agar ga keteteran suplai bahan bakar, selain itu untuk Gass buang tak boleh yang biasa kami percayakan knalpot dari ABRT20 MUFFLER Salatiga karya AB bendol yang juga Jawara seputar mesin 2 langkah ” Umbar si mbah Danang yang berapi rapi mempromoikan knalpot ABRT20…. Wahhh mbahhh boleh di coba tuh knalpot saktinya heheheh| Penulis : Thoni

Karbu : PWK as 38
Kompresi : 13:1
Knalpot : ABRT20
Rasio : 17.29
Pengapian : AC
PJ : 62
mj : 160
Final gear : 13-37
Koil : yz
CDI :  RC
Tinggi Eksos : 28,9
Lebar Eksos : 42.5
Seher : std
Stroke :  +0.3mm total 0.6
Magnet :  std

Comments

comments