Ini Dia Kelebihan Rextor PRO-DRAG Yang Membuat Para Tuner Drag Bike Di Indonesia Jatuh Hati

rollingspeedlogo rollingspeedlogo

Dragbike.id (Bandung) – Ga di pungkiri lagi klo Rextor sebagai salah satu merk CDI yang paling banyak di gunakan di arena drag bike, mempunyai tempat khusus di hati para tuner di Indonesia. Hal ini terbukti di lapangan bahwa hampir 80% motor bebek 4T baik itu yg bercc unyu unyu Jupiter 130cc, FU 200cc hingga FU FFA memakai CDI yang punya ciri khas merah membara berlabel PRO-DRAG

Memang di awal kemunculannya seri Pro-Drag sekitar 5 tahun lalu. CDI ini tergolong canggih, sampai sampai penyetingan nya menggunakan komputer alias laptop. Meski pada saat itu tidak semua tuner melek teknologi, namun mengikuti perkembangan jaman, lambat laun para tuner sudah bisa menerima teknologi yang Rextor berikan. Berbeda dengan kompetitor lain yang pada saat itu menggunakan remote dalam penyetingan box pintar pengataur pengapian

sempat di anggap terlalu berteknologi

Iya awalnya produk kita sulit di terima para mekanik, karena dulu mekanik belum terbiasa dengan komputer. kan pada saat awal muncul pro-drag maping cdi menggunakan komputer. Namun perlahan lahan kita pun berikan sosialisi bahwa penyetinfan dengan komputer lebih mendetail hasilnya. Berbeda dengan mengunakan Remote yang sedikit kurang mendetail di maping pengapian ” Ucap Novel Faizal onwer dari Rextor

Soal maping yang mendetail, rupanya seri Pro-Drag adalah type CDI yang paling mantap punya. Mempunyai 16 kurva timing pengapian di dalam 1 CDI yang berguna untuk mengadaptasi perubahan mesin, tak hanya di situ, step penyetingan di rentang RPM begitu detail. Type Pro-Drag penyetingan tabel RPM per 250RPM ini yang membuat maping CDI semakin detail, ujungnya CDI bisa memenuhi permintaan dari mesin. Dan ga cuman di situ aja bor…… Lahirnya PRO-Drag ini di khususnkan untuk memenuhi kebutahan balap. Jadi kasarnya CDI ini berojol dari pabrik udah RACING USE bro…… bukan racing abal abal tapi yah hehehe

pergantian map selector sekarang lebih mudah, cukup dengan obeng min

Nah sekarang ini generasi cdi Pro-Drag sudah mengalami pembaruan yang di beri nama Pro-Drag 2. ” Pro drag dua ada sedikit penambahan fitur yang di pro drag seri pertama tidak ada, seperti MAP SELECTOR SWICTH yang mempermudah user memilih kurva pengapian secara cepat dengan memutar swict menggunakan obeng min. Serta adanya Quick Shifter yang mempercepat perpindahan gigi tanpa perlu kopling, tujuan nya agar RPM tidak banyak kebuah waktu kita pindah gigi ” Cetus Novel yang begitu bersemangat meberikan informasi akan produk yang ia kembangkan

Nahhh jadi dah tau kan mengapa Rextor Pro-Drag adalah CDI yang menjadi andalan di drag ┬ábike ? Yah rupanya teknologi yang 100% karya anak bangsa Indonesia ini rupanya berhasil memajukan otomotif roda dua khususnya dragbike, buktinya pakai cdi buatan rextor motor makin laju….. juos………….. |www.dragbike.id

Comments

comments