IDC Seri 4 Demak : Tampil Perdana Mio 200cc RANNAL’t OP27 Bawa Hendra Juara, Apa Sih Rahasianya???

Matic 200cc RANNAL't Racing Team OP27

Beranjak dikelas matic 200cc Knalpot Kawahara, Tampilan Perdana Mio 200cc dari team RANNAL’t Racing Team OP27 berhasil membawa pulang podium terhormat.

Mungkin berkah dari ka’bah pasca pulang dari haji kali yah, gimana Haji Taufik????

Mengusung Hendra Kecil Sebagai Juru Tempurnya matic bikinan Moon Racing tersebut langsung melejit ke urutan pertama dengan catatan waktu 07.596 detik & catatan waktu tersebut juga sama dengan catatan Pendol yang membawa matic 200cc BRG Sakinah dimana juga karya moon Racing, namun lantaran berat Saat di timbang berat Hendra maka posisi satu juri memutuskan Hendra yang podium pertama.

Agus Haryadi Peracik Mio 200cc

Disinggung mengenai matic 200cc bikinannya, Agus Haryadi Owner Moon Racing yang berkediaman di Sukoharjo sedikit membeberkan Spek nya, nah untuk spek dari Mio RANNAL’t OP27 ini berbeda dengan yang lainnya, mengapa????

CDI Customs Matic 200cc Moon Racing

Karena permintaan atau request dari mas Taufik OP sendiri katanya sih paling nyeleneh sendiri, mulai dari Blok Sendiri mengaplikasikan blok keramik karena dari segi gesekan lebih meminimal lanjut didalamnya ada piston pakai diameter 66mm dari Kawahara dan Camshaftnya juga customs diracik sendiri dari Moon, kita beralih disektor pengkabutan bahan bakar disini ada karbu UMA Racing 32mm untuk memaksimalkan pembakaran karena suplai BBM sudah baik, CDI Customs sendiri dari Moon Racing nah ini yang spesial karena CDI bikinan Sendiri & khsusus untuk matic 200cc. Begitu Sedikit penjabaran dari Agus Moon Racing.

Tak berhenti disitu di urutan lima besar tiga diantaranya di isi oleh matic karya moon Racing yakni ada Matic 200cc BRG Sakinah Fandi Pendol urutan ke dua & Matic TM3 Speed Maumere Oleh Alvan cebonk urutan ke lima.

 

Comments

comments