IDC Seri 4 Demak : Fu 200cc Samodro PS Beri Kejutan Time 07.306 Detik Digeber Batank Podium Satu

Kejutan demi kejutan selalu muncul kapan saja, di Kelas Bebek 4t tu 200cc pada acara akbar Kawahara IRC IDC 2018 seri 4 Demak minggu kemarin berhasil menjadi titik fokus perhatian selain kelas FFA.

Prediksi kami dikelas ini ternyata salah besar justru Fu 200cc yang biasanya tidak naik podium & bahkan tidak lolos di penyisihan kali ini muncul dengan semangatnya, menurut pantauan kami Fu ini terakhir muncul di bangku podium pada tahun lalu itu pun di urutan 5 besar.

Membawahi nama Samodro Pitik Sukoharjo, Fu 200cc Karya Benysta ini berhasil mengalahkan deretan Fu 200cc yang dari seri sebelumnya selalu bertengger di urutan 5 besar, mempercayai Dwi Batank sebagai pemegang kendali langsung melejit urutan pertama dengan time 07.306 detik, dimana sebelumnya di babak penyisihan Fu iniĀ  hanya puas di urutan ke 12 dengan time 07.479 detik.

Dwi Batank

Batank yang kami temui sesuai race berlangsung mengungkapkan kalau Fu dari samodro ini sudah lumayan sudah setara dengan yang lainnya termasuk dari sparepart yang di gunakan namun perlu pembenahan sedikit lagi yakni disektor pengapian, menurut Batank api dari CDI yang keluar Kurang Besar jadi kelihatan kurang loss gitu mas, untuk yang lain tidak ada kendala sama sekali cuma itu aja sih begitu cuap batank kepada crew dragbike.id yang terjun kelokasi.

Begitu juga mekanik yang bermarkas di selatan Kopasus tersebut perihal masuk podium pertama semoga ini menjadi awal semangat team kami agar kedepannya bisa terus berkarya & berprestasi, semangat pak ben!!!

Comments

comments