IDC Kudus 2019 : Sensitif!!! Wiwi & Daffa Saling Salip Peluang Juara Umum Wanita Masih Terbuka Lebar

Daffa Della Kawahara R&D VRG

Dragbike.id – Tipis sekali perebutan point terbanyak di kelas khusus Dragbiker wanita pada hajatan Kawahara IRC IDC 2019 Seri ke Empat.

Sama-sama meraih posisi terbaik dikelasnya, yaitu kelas para srikandi balap. Antara Dua pembalap saling bersitegang di sirkuit Np Jalan Lingkar Jati Kudus.

Daffa Ardellia yang membawa nama kebesaran Kawahara R&D VRG dengan pembalap bertalenta mantan squad Kawahara tahun lalu yaitu Wiwi Pratiwi tim Kingland Wahana Baru Motor Bandung.

Ada 3 kelas khusus yang dilombakan, Daffa Della berhasil menduduki posisi terbaik di Kelas Braket 9 Detik sedangkan Wiwi Mungil sukses di kelas matic 200cc.

Sama-sama kuat nih gaesss.

Wiwi Mungil Pantau Terus Rivalnya

Sedangkan kalau di hitung dari keseluruhan point yang dicapai kedua pembalap tersebut hasilnya hampir sama. Hanya selisih 2 point saja.

Wiwi mungil di urutan pertama dengan 69 point. sedangkan Daffa Della duduk manis di posisi kedua dengan 67 point saat ini untuk kelas para srikandi balap lurus roda dua.

Daffa sendiri di himpit dua wanita dari tim wahana motor Bandung, di posisi ketiga ada Tia Bocil yang mengoleksi point sebanyak 67, sama dengan Daffa Della.

“Selisih point tipis jadi otomatis harus berusaha lebih keras lagi besok untuk laga final seri IDC,” kata Daffa

” Untuk target ya sama dong kaya yang lain, jadi juara umum di kelas wanita,” pungkasnya

Comments

comments