IDC Kudus 2019 : Duo Matic 200cc Bank BJB GBU RTP OP27 Libas Kompetitornya, Hendra Kecil 7.3 Detik Knalpot Kawahara

Dragbike.id – Satu, dua, tiga, kelas matic 200cc sikat habis oleh kuda besi dari tim Bank BJB GBU RTP OP27 JetUp pada hajatan Kawahara IRC IDC 2019 Seri 4 di Kudus Kemarin (12-13).

Makin meriah saja, Start sebagai pemula laga babak final kelas ini. Hendra Kecil buktikan langsung matic karya Alm. Iman Zatory tersebut, kurang lebih konsisten di angka 7.3 detik. Tepatnya 07.389 detik

Torehan tersebut dibuntuti oleh dragbiker yang sibuk membuka usaha ternak ayam & toko bangunan di kota Semarang, siapa lagi kalau bukan Eko “Chodox” Sulistyo. Time 07.463 detik.

Hendra Kecil Asal Magelang

Memang kuda besi ini udah kencang kok mas dari sananya hehe kita mah hanya mengeksekusi dengan baik & benar,sapa Hendra

sebelumnya di Gadhuro Dragbike sebulan yang lalu juga cetak Time yang sama 7.3 detik itu di catat oleh pak Eko, tambah pria asal Magelang tersebut.

Hendra & Chodox naik di motor yang sama, sedangkan di motor yang kedua ada pemula Dwi Aw yang mampu mengamankan posisi mereka dengan Time 07.517 detik.

Matic 200cc Bank BJB GBU RTP OP27 JetUp Andalan Dwi Aw

Sempat ada protes dari berbagai arah, ternyata dibagian Knalpotnya. Di kelas matic 200cc ini wajib Knalpot Kawahara Racing.

saat di evaluasi oleh tim secrutinering dari Erdeve Indonesia & di kawal langsung oleh berbagai pihak. Knalpot di teliti dengan cermat dan disamakan dengan Knalpot aslinya. Matic 200cc bank BJB hanya mengubah sudut Knalpot tersebut jadi terlihat beda dari biasanya.

Jadi Fix, tim secrutt meloloskan matic 200cc bank BJB GBU RTP OP27 berhak naik ke bangku Podium.

Selamat dehh pada semua yang telah berprestasi di ajang bergengsi Kawahara IRC IDC 2019.

 

Comments

comments