IDC Cilacap : Karya Mekanik Roadrace, Jupi 130cc Andy Kate Sikat Kelas Point & Pemula

Golden Momo julukan jupi 130cc milik Andy Kate yang bermarkas di Maguwoharjo tersebut kembali berulah di Jalan Setia Budi Muhandas Cilacap minggu lalu tepat nya di gelaran Kawahara IRC IDC 2018 seri ketiga.

Flashback dari seri sebelumnya di IDC Karanganyar dua bulan lalu jupi tersebut dipecundangi si Aisyah jupi 130cc milik Team Duri Bambit & harus puas di urutan ke dua baik itu di kelas poin maupun kelas pumula.

Eko Chodox dengan jupi Andy Kate

Lanjut di seri ke tiga ini Golden Momo karya mekanik roadrace Kate Montor Maboer menunjukkan taringnya melibas para rival-rivalnya alhasil merangkak ke urutan pertama di kelas Point saat dibawa maestro dragbike Indonesia Eko Chodox mampu mencetak waktu terbaik 08.084 detikĀ  & dikelas pemula dengan dragbiker andalan yakni Agung Benggol bisa menembus 08.068 detik.

Pria keturunan Merauke tersebut yang dimana selaku owner dari Golden Momo meyakini kalau jupi nya masih mampu bersaing dikelas nya, ya modalnya sih yakin aja soal Prepare kemarin sebelum IDC juga sama kok kaya yang lain tidak begitu banyak perubahan baik di sektor mesin atau Spare part nya pungkas Andy Kate.

Beng-beng sapaan akrab dari dragbiker Agung Benggol juga mengaku tidak begitu sulit fokus ke perpindahan gigi & fokus di saat start agar tidak jumping, soalnya sering jumping saat bawa jupi tersebut paparnya kepada rekan media.

Comments

comments