IDC 2019 Seri 1 : Jupiter 130cc RC3 ABEN Racing RRT Mantapkan Posisinya, 3 Event Belum Tergoyahkan!!!

Jupiter 130cc RC3 ABEN Racing RRT

Sebelumnya kami sudah membahasnya pada jelang IDC & Tepat prediksi kami (dragbike.id) bahwa Jupiter 130cc Yellow Gank akan menempati posisi terbaik di event Kawahara IRC IDC 2019 Seri Pertama, minggu (10/03) kemarin.

Cetak Hatrick broo!!!!

Karena  dalam tiga event yang di ikutinya diantaranya Gebyar RTP Cup Meikarta, PUAS Gadhuro Dragbike 2019 dan terakhir IDC 2019. Jupiter yang mengusung nama kebesaran RC3 ABEN Racing RRT tersebut selalu bertengger di urutan pertama & ketiganya merupakan acara adu kebut lurus roda dua yang top untuk awal tahun ini.

Yang lebih istimewa lagi waktu penyisihan kemarin Alvan Cebonk Rider andalannya cetak  time terbaik yang sulit ditembus untuk kelas bebek 4t tu 130cc dengan catatan waktu 07.796 detik. Ngeriii brooo!!!

Cebonk (kanan) bersama Manager Tim Aconk (kiri)

Dibabak final kemarin yang di lakoni malam hari tak menjadi masalah yang serius bagi cebonk, dikondisi aspal yang basah masih bisa mencatat 08.022 detik.

Kalaupun saat babak final tidak hujan mungkin catatan waktu tersebut bisa lebih dibandingkan waktu penyisihan asal tiap operan nya rapi tidak miss, singkat Cebonk dengan nama panjang Alvan Imas Dwi Nanda.

Sedikit menambahkan kalau karakter sirkuit di Lanud Gading Wonosari Yogyakarta ini sudah pas menurut saya istimewa beda dari yang lain, soal kendala mungkin cuma angin agak besar, tambah Pria Asal Jombang Tersebut.

Comments

comments