IDC 2019 Seri 1 : Buktikan KUALITAS!!! Ban IRC SPEEDKING Hantar Dragbiker Cetak Time Fantastis

Iqbal Gimbal Cetak Rekor 6.627 Detik Dengan Ninja FFA ABRT20

Telah terbukti & sudah dipakai oleh motor balap dragbike terkencang di Indonesia yaitu Ban IRC SpeedKing dimana ban tersebut sudah bersandar nasional & merupakan salah satu ban wajib gelaran Akbar Kawahara IRC IDC 2019.

Beberapa pacuan kuda besi yang telah membuktikannya ialah ada Matic 200cc Dari Team Bank BJB GBU RTP OP27 JET UP dimana dalam kondisi trek kering mampu menembus 7.3 detik & track basah tembus 7.5 detik & ada juga jupiter 130cc milik tim RC3 ABEN Racing RRT juga bisa menembus angka 7.7 detik yang sebelumnya catatan waktu tersebut sangat sulit ditembus. Kedua motor tersebut ban depan & belakang menggunakan IRC SpeedKing.

Nah ada satu lagi nih bro menjadi catatan khusus, ban IRC SpeedKing juga menghantarkan Iqbal Gimbal Raih 6.627 Detik sekaligus catat rekor tercepat dragbike Indonesia saat ini.

Ade Saputra (tengah) ikut membagikan piala kepada para juara di IDC

Perwakilan dari IRC Tire yang hadir ke Lanud Gading Wonosari Yogyakarta ikut memantau jalannya pertandingan mengatakan, “Kita akan dukung terus perkembangan dragbike di Indonesia salah satunya ke event garapan Erdeve Indonesia karena salah satu event yang di akui IMI pusat sebagai event setara kejurnas dan IRC SpeedKing sendiripun selalu memberikan yang terbaik agar kedepannya catatan waktu terbaik selalu bermunculan “, kata Ade Saputra yang berkediaman di Tangerang tersebut.

Disisi lain ban IRC SpeedKing sudah bagus tinggal kitanya aja pandai-pandai dalam mengolah skill kita di lintasan, soal kontruksi si ban saya kita sudah cocok mas pas buat di trek panas & basah seperti di race kemarin, singkat Hendra Kecil yang menggeber matic 200cc tembus 7.3 detik.

 

Comments

comments