HEBOH!!!!!!!!!!! “Tuan Penjahat” Pecahkan Rekor Nasional Ninja Frame STD 7.173 Detik Drag Ponorogo

Tuan Penjahat pegang Rekor Ninja 155 Frame STD Terkencang di Indonesia
rollingspeedlogo rollingspeedlogo
Dragbike.id (Ponorogo) – Tuner Setyoko lagi lagi membuat kejutan di Drag bike Indonesia. Pria yang akrab di sapa Penceng ini kembali gegerkan jagat drag bike lewat karya Ninja Frame STD diberi nama Tuan penjahat yang kemarin diam diam mengukir sejarah 7.173 di Event Ponorogo pada 26 Febuary 2017. DBI sempat di bikin pusing tujuh keliling saat hendak mengkonfirmasi akan rekor ini, pasal sedikit informasi akan event di Ponorogo kemarin. Sampai sampai DBI sibuk mengkonfirmasi kepada beberpaa rekan yang hadir di Event tersebut.

Time 7.173 adalah waktu yang luar biasa untuk motor sekelas frame STD, apalagi sang dragster masih pemula, Tedy Kancil sang dragster pun langsung menjadi buah bibir para pengila balap lurus Indonesia. Namun DBI tak ingin memberikan beria HOAX yang sekarang lagi ngtrend. Setelah kroscek  ke sana ke sini, DBI simpulkan bahwa Tuan Penjahat adalah pemegang rekor sah di kelas Ninja 155 Frame STD dan berhasil menumbangkan rekor dari Eza Chemonk (7.260) pada bulan agustus tahun lalu (BACA)
penceng-200x300
Penceng (TENGAH) ” Semua hasil kerja keras yang terbayarkan “

Sebelumnya kami sudah lakukan riset hingga kami rasa cukup untuk ikut bertanding dengan yang lainnya , faktor sirkuit juga sangat berpengaruh . yang dimana sirkuit di ponorogo sangat lah bagus aspalnya dan tidak bergelombang jadi motor tidak banyak lakukan sprin  dan goyang goyang yang dapat mengurangi kecepatan mesin karna jalanan yang bergelombang “ terang Setyoko Penceng tuner dari team Tuan Muda Arumq Racing Team.

Untuk soal panjang lintasan, DBI pun meng iakan bahwa panjang lintasan benar benar 201M tidak kurang tidak lebih, ini hasil kroscek DBI dengan beberapa rekan yang  kemarin hadir langsung di event Ponorogo.
Dan juga pihak promotor langsung mengkonfirmasi bahwa jarak track asli 201M. Wah wah wahhhh makin gila aja nih persaingan Ninja frame STD, alamakkkkkkkkkkk di bikin peningnya aku ni… Makin tajemnya pula rekor Ninja FS.

Mantap pula lah abang Setyoko yang berhasil membawa Tedy Kancil dari team Tuan Penjahat Arumq Racing Team raih Predikat PEMEGANG REKOR SPORT FRAME STD 155CC. Jossssssssss | Penulis : Rizki Felix – Penyunting : Arfiadi

Comments

comments