HEBOH…….. Rekor Nasional Bebek 4T 200cc 7.077 Detik, Eko Chodox Jadi Manusia FU 200cc TERKENCANG SEANTERO INDONESIA!!!!!!

Eko Kodok jadi manusia tercepat di kelas Bebek 4T 200cc
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Banjar Patroman) – Tiada angin tiada hujan, kegilaan diajang bergengsi Pertamax Dragbike putaran kedua di kota Banjar Patroman sangat terasa. Bahkan rekor nasional terbaru pun mampu dicetak dikelas bebek 4t tu 200cc oleh Eko Chodox Sulistyo dengan catatan waktu 7.077. Mengeser rekor sebelumnya 7.164 milik Galih Dwi dari Kawahara Pelss (baca) pada tahun lalu

FU Terpanas di Indonesia pada pertengahan tahun 2017

Fu berkelir hitam dibawah naungan Yusron Alifka bisa dibilang lagi panas dan haus akan juara. Kerap kali Fu 200cc ini mengancam adu kecepatan roda dua di tiap even bergengsi di Indonesia, entah faktor apa yang pasti sirkuit depan terminal bus banjar patroman menjadi saksi buta atas keganasan Eko Sulistyo selaku eksekutor Fu 200cc berlabel Minak Jinggo Alifka dimana torehan waktunya sungguh fantastis rekor terbaru untuk kelas ini yaitu 07.077 detik, gilaaaa bukan….

Duet serasi Yusron+Kodok = REKOR NASIONAL 2017

Soal spek motor masih pakai setingan lama, Selain itu faktor lintasan di sirkuit ini memang bagus baik untuk memecah rekor karena gesekan angin juga tidak begitu banyak ” Imbuh sang maestro yang pada event kali ini pun menorehkan 2 rekor sekaligus. (bebek 4T dan FFA ninja)

Agus Kumis : Motor masih pakai setingan lama, belum ada perubahan yang lain”

Bicara soal mesin, rupanya sang dedengkot M.Yusron tak keliatan wujudnya ” Mas yus lagi sibuk di bengkel hehe, ada beberapa kerjaan yang harus di kerjakan ” Jelas Agus Kumis yang kemarin bertanggung jawab sepenuhnya soal mesin di lintasan. Agus pun buka bicara soal mesin yang terbilang masih risetan lama ” Motor ini ga ada riset apa apa kok mas, pas mau balap ke sini juga cuman repair biasa saja. Yah repair ringan kaya skir klep, ganti kampas dan pengecekan kompresi” tutur Agus yang berkumis tipis.

Peraihan rekor pun rupanya di rasakan lansung oleh seluruh team Simpel Ole “ Bangga banget mas, sayangnya blm bisa buat main di luar indonesia mas pemerintahnya agak sulit di minta suportnya wkwkwkwkwkw ” Kekeh Agus yang berharap prestasi terbesar ini bisa di lirik langsung oleh pihak terkait. Ayo ayo ayo pihak IMI di tunggu suportnya heheheh. Nahhh untuk artikel spesifikasi mesinnya Fu ini menyusul ya broo……..| Penulis : Thoni

Comments

comments