Goldie Jupi 130cc (Karbu) Kate Siap Kawal Adiknya Jupi 130cc Injeksi Pentas di Trek Lurus!

Jupiter 130cc Goldie Karbu

Pasukan KATE Montor Maboer Yogyakarta datang langsung ke gelaran PUAS Gadhuro Dragbike 2019 Seri Pertama dengan Memboyong 2 Jupi 130cc andalannya yaitu Si Goldie Karbu & Adiknya bermesin injeksi.

Kedua jupiter tersebut digadang-gadang oleh sang mekanik Pakdhe Heru Kate sebagai ujung tombak Squadnya di kancah dunia balap lurus roda dua. Si Goldie milih Andy dari Kebumen di Gadhuro kemarin masih bisa konsisten mencetak 8.0 detik. Di kategori pemula jupi tersebut mampu menembus urutan teratas lewat joki andalannya Agung Benggol dan Dwi AW diurutan satu dan dua , sedangkan di kategori Seeded/kelas point bebek 4t tu 130cc hanya finish di urutan ke dua oleh Kiky Codet setelah  di salip oleh Gerry dengan jupiter ABEN Racing.

Untuk si adiknya Goldie yaitu jupiter 130cc injeksi yang kemarin perdana turun ke lintasan resmi sudah membuktikan perlawanannya dengan time 8.0 detik juga namun belum diberi kesempatan di urutan lima besar teratas.

Jupiter 130cc injeksi Kate Montor Maboer

Tak lupud dari itu semua hadirnya ke sirkuit NP Alun-alun Kajen Pekalongan Kemarin di support langsung oleh pabrikan oli asal Amerika yaitu MAXIMA OLI USA. Nah di kajen kemarin oli yang digunakan ini ternyata juga bagus juga untuk motor balap jupiter 130cc ungkap Andy selaku owner. Memang oli tersebut lebih terkenal di dunia Grasstrack di Indonesia tapi untuk kedepannya ada rencana juga melirik ajang dragbike di tanah air, ujar Andy Kate.

Comments

comments