Giri Palma Dragbike 2019 : Fu Sumbersari Off, Fauzan Conks Keluarkan Fu 200cc Miliknya Masih Saja di Urutan Pertama

Conks Speed Malang, Fauzan Conks Turun Tangan

Dragbike.id – Sebagai tuan rumah Conks Speed mewakili salah satu fu miliknya merangkak ke urutan terbaik pada event Giri Palma Dragbike 2019.

Tak ada masalah yang serius bagi Fu 200cc Conks Speed saat melaju di Sirkuit Np Stadion Kanjuruhan Malang, Dicky GA bocah asal Temanggung itu tak menyiakan kesempatan ini.

Muncul di papan timer angka 07.253 detik Dicky Raih, Fu 200cc ini beda dari yang biasanya kita keluarkan di event Kawahara IRC IDC 2019.

Knalpot CKC Muffler Fu 200cc

Untuk sementara Fu 200cc berkelir Hijau kita tahan dulu biar fokus di IDC, nah disini dikanjuruhan kita keluarkan fu yang lain, masak tuan rumah gak ikut meramaikan, papar Fauzan Conks.

Sedikit pesan dari pak Conks, untuk Fu ini masih baru & ini pun juga jarang turun ke Sirkuit baru kali ini di Kanjuruhan sekaligus membuktikan kualitas knalpot CKC Muffler, asli risetan kami.

Terakhir Fu kita mengaplikasikan Shock RCB yang warna ungu Type DB2 LINE, yaa alasannya sih simple biar motor lebih stabil saat melaju di trek lurus selain itu kan menurut kami RCB ini desainnya juga mewah.

Comments

comments