Gile Bro.. Cewek Ini Gape Bawa Ninja Tu 7.3 Detik. Namanya Tiara Salehati… KEREN!!!!!!!!

Tiara Salehati mutiara dari timur Indonesia (Foto : Dok Pribadi Tiara)
rollingspeedlogo
Dragbike.id (Solo) – Ngomongin soal pembalap wanita memang menarik tentunya, makin hari makin banyak aja bermunculan pembalap wanita di ajang adu kebut lurus roda dua di kancah balap tanah jawa maupun luar Jawa.
Oke langsung saja ada hal yang tak wajar  tapi ya wajar-wajar aja sih, Mekanik tersohor asal Yogyakarta yang sering kita dengar  nama Yusron Alifka rupanya telah merekrut pembalap wanita asal Bitung Manado Sulawesi Utara yang rencananya akan dididik langsung oleh maestro dragbike Indonesia Eko Sulistyo yang punya nomor keramat 157 tersebut.
Meski wanita sanggup bawa motor batangan

Sebut saja TIARA SALEHATI , gadis yang masih dibawah umur 17thn ini tak main-main lagi soal tekad nya untuk belajar menjadi pembalap dragbike, awal mula  nya doi bertemu dengan dua orang yang berpengaruh di dunia dragbike Indonesia saat ada event di Manado bulan lalu.

Seminggu sebelum Final Pertamax Dragbike di gelar memang tiara sudah datang ke jogja &  berlatih dengan ninja std milik OP27 di sirkuit GDS Klaten &  siapa sangka timenya 07.2 detik sudah mampu mengimbangi para kaum adam. Selanjutnya tampil perdana balap di tanah Jawa pada event final PDB minggu lalu menunggangi ninja std milik OP27 &  matic 200cc garapan wahana motor.
Tekadnya mau belajar tinggi &  karena disana tidak ada yang ngarahin terus saya tes disana dan dia punya potensi besar makanya saya ajak kesini, terbukti di tes di sirkuit klaten bareng hendra kecil jg mampu imbangin timernya, saya pun juga heran ada wanita kok seperti laki-laki ” pungkas Eko Sulistyo yang akan mendampingi tiara Salehati. Ayo maestro di dampingi jangan di lepas bibit unggul satu ini heheheh | Penulis : Thoni

Comments

comments