Gery Percil Juara Umum Drag Bike Final BSMC Demak, Dapat Reward 10 jeti…

rollingspeedlogo
Dragbike.id (Demak) – Gencar-gencarnya musim balap di jateng sudah 2 bulan ini jateng khususnya tiap minggu ada hajatan adu kebut lurus roda dua baik event kejurda maupun kejurnas, tak ada hari minggu seperti event pada umumnya, gelaran Final BSMC Dragbike 2017  ternyata dilakukan pada kamis yang bertepatan dengan hari raya waisak.
Gery Setiawan kian hari kian melambung namanya

Dengan perhitungan matang dan proses panjang akhirnya terlaksana sekitar 300 starter membanjiri jalan mranak Kabupaten Demak pada siang hari ini (kamis, 11/06) memang beberapa Team atau dragbiker  tidak hadir karena juga sedang Prepare hajatan PDB pada besok hari sabtu dan minggu di kota banjar patroman. Tapi buat kandidat yang sudah mengantongi Point penuh seperti gerry percil tak begitu bermasalah dan  menyapu bersih semua kelas poin, alhasil berakhir manis juara umum doi raih dengan total poin 161 dan mendapatkan uang pembinaan sebesar 10jetiii..

Bagi gerry percil yang seri sebelumnya juga menjadi juara umum menjadi semangat tersendiri, ” Mau gak mau ya tetap semangat dan menambah jam terbang mas, hasil baik kali ini tidak lain juga atas kerjakeras Team dan ambisi untuk menjadi sang juara meski ini hanya kelas kejurda namun baik untuk karir saya ” begitu cetus Gerry “percil” setiawan. | Penulis : Thoni

Comments

comments