Gery Percil Baru Rubah Status Seeded, Ehhh Acak Acak Event Final Drag Bike BSMC Purbalingga. Horor!!!!!!!!!!

Gerry Percil baru naik jadi seeded, sudah unjuk gigi di final BSMC drag bike series 2016
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Purbalingga) – Ada yang seru kali ini, bisa di bilang ini adalah awal tahun 2017. Namun aneh tapi nyata baru memasuki awal tahun baru, namun sudah muncul seri FINAL yang biasanya ada di penghujung tahun. Ya event dari BSMC ini memang dimulai sejak akhir tahun 2016 so ya wajar saja klo final nya di tahun baru 2017. Oalahhhhhhh pantes aja biar ada greget nya gitu… Hehehe

Kembali lagi Kabupaten Purbalingga jadi saksi gelaran final BSMC dragbike yang berlangsung sangat seru pada 8 Januari 2017 kemarin. Kali ini muncul kejutan dari dragster yang baru resmi merubah status dari rokies menjadi seeded pada awal tahun. Dragster muda ini tak ragu tuk unjuk gigi menguasai jalannya race dengan memborong podium terhormat di 7 kelas dari 20 kelas yang dilombakan siapa dia??? Jawabnya tentu tak asing bagi kita Gery percil pria asal jatim sekaligus sebagai juara umum full seri BSMC dragbike.

Gerri Percil (Tengah) Tak gentar bertarung dengan para senior meski baru rubah status seeded
Gerri Percil (Tengah) Tak gentar bertarung dengan para senior meski baru rubah status seeded

Race kmrin sangat luar biasa mas bagi saya malah jadi lebih semangat dan harus lebih sering-sering tambah jam terbang biar gak kalah saing sama pembalap yang lebih senior ” tutur gerry Percil saat di temui dilokasi paddock.

gerry-percil-2
awal tahun sikat juara umum, Gerri Percil di prediksi bersinar pada tahun 2017

Tak kalah pentingnya pertarungan nampak jelas di awal tahun ini misalnya di pertarungan sport 2tak tu 155cc (Point) hanya selisih NOL KOMA diangka 7.1 detik dan Gerry percil berbendera MAC23 Sanjaya diposisi pertama dengan time 07.163, disusul oleh Dicky GA dari Team Vreinz di nomor 2, dan Dwi batank di posisi ketiga.

Selamat dan sukses buat Gery percil atas diangkat menjadi pembalap seeded dan gelar juara umum gelaran BSMC Dragbike 2016 series, awal tahun ini bisa menjadi pertanda bahwa serangan dari dragster dragster muda menjadi warning kepada para senior nya| Penulis : Thon – Foto : Thon

Comments

comments