Gerry “PERCIL” Setiawan Di Pinang Kawahara Racing Musim Balap 2018

rollingspeedlogo
Dragbike.id (Solo) – Tau gak sih pembalap asal Madiun yang pada tahun ini menguasai jalannya gelaran bergengsi dragbike Indonesia, dimana muncul sebagai juara umum di masing-masing event diantaranya IDC Kawahara IRC dragbike &  Pertamax Dragbike 2017
Yappp betul sekali, Gerry “Percil” Setiawan  pembalap belia yang baru muncul ini sudah tidak diragukan lagi soal skill &  mentalnya, nah untuk tahun 2017 kan sudah berakhir nih balapnya, pada penasaran gak hayo doi di tahun 2018 berlabuh di team mana????
Gerry setiawan fix 2018 bela Kawahara Racing

Kabar baik ternyata doi sudah deal dengan team kawakan team besar papan atas Indonesia,  Kawahara Pells Racing  ternyata sudah memutuskan untuk memboyong sang Double winner tersebut guna memperkuat Squad nya,  mengenai hal tersebut sang Mekanik Arif Sigit wibowo alias Pelle membenarkannya dan sudah deal hari ini (26/12) alasannya karena Gerry merupakan pembalap yang mempunyai dedikasi tinggi, selain itu skill &  mentalnya sudah terbukti juga kami yakin bersama kami bisa memberikan hal terbaik untuk tahun depan &  seterusnya.

Namun Gerry yang saat ini masih merasakan suasana keluarga dirumah, berharap dengan team baru  ini semoga masih bisa mempertahankan gelar juaranya, selain itu Gerry juga mengatakan di Kawahara doi khusus motor 4tak sedankan untuk mesin petarung 2tak doi bersama LRT dimana masih dibawah komando Yudha kemo Sanjaya Jet Yogyakarta.
Semoga tahun depan dunia balap dragbike masih ramai &  masih bisa dinikmati dengan pertarungan-pertarungan dragbiker top Indonesia. | Penulis : Thoni

Comments

comments