Gemetar!! Tia Bocil Berhasil Jaga Nama Baik Wahana Baru Di Kelas Matic Wanita

Tia Bocil 17

Dragbike.id – Team Balap Motor Wahana Baru di Sirkuit Non Permanen Brigif 15 Kujang, Cimahi kembali berhasil menorehkan prestasi di ajang RTP6 Sumber Production Drag Bike 201M (10/11). Pada hal ini, Wahana Baru berhasil menjaga nama baiknya di ranah drag bike khususnya Kota Bandung di kelas Matic 200cc Frame Standard Khusus Wanita.

Sudah tidak diragukan lagi hasil dari pembibitan yang dilakukan oleh team ini. Sudah banyak juga yang berhasil dibina olehnya. Salah satunya adalah Tia Bocil pembalap wanita asal Bekasi, Jawa Barat. Pembalap andalan dari Racertees juga ini di event Sumber Production (10/11) berhasil menjaga tahta kelas wanita dan menaiki tangga podium untuk Wahana Baru Motor Bandung.

Pembalap Wanita Yang Sedang Kasmaran

“Racenya bikin gemetar. Deg-degan banget. Tapi Alhamdulillahnya udah lama bawa ini jadi udah pewe dan pede bawa ini. Deg-degan juga ditambah takut jump start dan melintir karena sirkuitnya licin di start.” Buka Pembalap yang sedang kasmaran ini alias Bucin ini.

Sang kreator mesin balap Wahana Baru ini ternyata sudah memberikan arahan agar srikandi balapnya ini berhasil menaklukan motor sekaligus lintasan Brigif ini agar mendapatkan hasil yang terbaik dan maskimal.

Aa Popo Bapak Dari Anak-Anak

“Sebelum balap di kasih arahan. Lampu dan gas motor. Di kasih arahan bawa motor dan keluar dari zona nyaman bawa motornya si Tia sendiri. Sayangnya denchil satu motor sama tia engga masuk walau reaction time nya kecil bagus banget. Tapi alhamdulillah puas hasilnya.” Tutup Aa Popo.

Comments

comments