GDS Fun Dragbike : Knalpot ABRT20 Dominasi Kelas Sport 2T Std 155cc, Yudha AP Juara Kemas 7.3 Detik

Ninja std 155cc Knalpot ABRT20

Pertarungan adu kebut lurus roda dua yang dihuni khusus para pembalap pemula berlangsung menarik. Dari awalnya yang sedikit yang mengikuti tiba-tiba jelang race berlangsung para pendaftar baru berdatangan di hajatan GDS Racertees ABRT20 Fun Dragbike 2018.

Semisal di kelas satu ini yang patut kita simak bersama yaitu kelas Sport 2T 155cc Frame Standar dimana diisi lebih dari 10 starter pembalap pemula & hal yang lebih aneh pun juga ada di deretan Ninja std 155cc tersebut Knalpot ABRT20 Racing Muffler lebih mendominasi permainan.

Alhasil muncul nama tim dari C-Duckz ft BGS Speed dikelas ini menduduki 2 posisi teratas, yang pertama saat di geber Yudha Ap Ninja garapan tuner asal Kebun Binatang Yogyakarta tersebut berhasil meraih time 07.370 detik jauh diatas rata-rata dimana yang lainnya hanya di angka 7.7 detik termasuk di posisi dua rekan seteam yaitu Aji Kelinci. Saat disinggung mengenai hal tersebut aji mengatakan tadi sleding nya kebanyakan & aku ngopernya telat jadi time nya molor banyak ungkap aji yang sedikit menyesali. Tapi gak papa bro namanya juga belajar next lebih baik lagi!!!

C-Duckz Racing Ft BGS Speed

Sedangkan mengenai knalpot ABRT20 sendiri Yudha Ap sendiri mengatakan knalpot nya sih biasa tapi pas di motor jadi bawaannya itu lebih enak mas gak begitu liar saat start & tenaganya ngisi saat top Speed. Tak jauh dari itu juga sang juru korek Danang C-Duckz juga mengatakan hal serupa pokoknya knalpot Abrt20 istimewa pas & cocok untuk kebutuhan gas buang motor kompetisi 2 langkah / 2tak.

 

 

Comments

comments