GDS Fun Dragbike Juni 2019 : Kolaborasi Bapak & Anak Berhasil Cetak 7.9 Detik Dikelas Fu Std Porting 155cc GDS Open

Rasya Theo Bersama Sang Ayah Sekaligus Mekanik Fu

Fu porting milik Black Racing Kartasura berhasil menggebrak jalannya acara dikelas Fu std porting 155cc pada gelaran Syawalan GDS Fun Dragbike Juni 2019 yang sudah terlaksana minggu kemarin.

Fu ini berhasil mencatat 7.919 detik di kelas open GDS berhasil menyalip para rivalnya seperti Ardi Chill, Candra Mbendhe & Joko Percils serta yang lainnya, siapa sih yang naikin fu tersebut???

Usul punya usul yaitu anak dari sang peracik fu porting tersebut yaitu Rasya Theo bocah kecil yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama memiliki postur tubuh ramping dengan berat badan 28Kg.

Fu std porting 155cc Black Racing Kartasura

Menurut sang Ayah sekaligus mekanik dari fu porting tersebut untuk capaian di GDS ini sudah cukup bagi kami untuk terus berusaha lebih semangat lagi agar kedepannya bisa lebih baik, nah menurutnya kalau soal naikin motor si bocah susah susah sulit tergantung mood nya juga sih mas hehe

Pembuktian kembali di kelas yg khusus para pemula GDS, di join oleh Aji kelinci pun juga sama bisa meraih catatan waktu 7.993 detik & Rasya Theo hanya berhasil mencatat 08.122 detik.

Comments

comments