GDS Fun Dragbike Juni 2019 : Joko Lombo Pemilik Angkringan Paddock Juga Ikut Balap Dikelas Braket Lanjut Di IDC

Joko Lombo Angkringan Paddock

Joko Lombo pemilik Angkringan Paddock pun juga ikut meramaikan khasanah balap lurus roda dua di GDS Fun Dragbike Juni 2019, minggu kemarin naikin jupiter 130cc milik Erdeve On Trotle Bolodewe.

Hasilnya pun juga tak mengecewakan ikut di beberapa kelas braket yang di keluarkan oleh panitia GDS Fun Dragbike, Alhamdulillah untuk seri bulan juni ini kita masih di berikan posisi pertama di kelas braket 10.5 detik, buka Pak Joko Lombo.

Jupiter 130cc milik Erdeve On Trotle Bolodewe

Memang isinya para pembalap pemula yang masih belia, untuk kita yang sudah tua begini tak menargetkan harus menang terus tapi kita disini untuk mencari kesenangan & memeriahkan acara ini selain itu juga agar para pembalap Junior-Junior tersebut lebih bersemangat lagi berprestasi, pesan owner Angkringan Paddock yang rencananya akan hadir juga Di IDC, buka stand Angkringan.

Lanjut buka Agus setiawan selaku pemegang kendali GDS FUN DRAGBIKE, disini kita bebas baik yang masih pelajar, non pelajar, pembalap senior, mekanik & para orang tua bebas untuk semua kalangan yang mau ikut di GDS Fun Dragbike kita persilahkan yang penting saat balap ya harus pakai pelindung diri seperti Helem, sarung tangan, sepatu menutupi mata kaki serta jaket tebal/wearpack.

Comments

comments