GDS Fun Dragbike Juli 2019 : Prambanan Boys Masih Eksis Meramaikan GDS Bersama 400 Starter

Joko Percils x Prambanan Boys

Dihadiri hampir 400 starter GDS Fun Dragbike Bulan Juli 2019 berlangsung seru & banyak menyita perhatian para Dragbiker pemula maupun Seeded.

Agenda balap lurus yang di gagas oleh Agus Setyawan ini berlangsung tiap bulan dan selalu menjadi event yang ditunggu-tunggu para rookies dragbike diwilayah Jateng & Yogyakarta.

Dibukanya kelas open di GDS Fun Dragbike menjadi daya tarik tersendiri bagi Dragbiker yang sudah PRO alias Seeded, salah satunya Joko Percils yang juga menyandang Rookies Of The Year di GDS beberapa tahun yang lalu.

Di beberapa kelas Joko Percils mengikuti & berhasil meraih hasil yan yang dibilang juga lumayan ada yang urutan pertama, kedua & ketiga besar.

Joko Percils (Kanan) bersama Nanang Klowor (kiri)

Bagi Joko sendiri menurutnya di GDS ini kita mencari hiburan & menyalurkan bakat kita, nah dengan hadirnya kita disini diharapkan bisa memberikan contoh yang baik mulai dari cara bawa motor terus cara nembak lampu & lain sebagainya.

Selain itu agar para pembalap pemula tersebut bisa lebih giat lagi menambah ilmunya di balap lurus secara resmi,beber Joko Susanto asal Prambanan.

Comments

comments