GDS Fun Dragbike : Aji Kelinci Kemas 7.4 Detik Ninja Std 155cc BGS C-Duckz, Bawa Pulang Knalpot ABRT20

Agenda Balap bulanan GDS Fun Dragbike makin seru juga, pada kesempatan kali ini tambah bergabungnya produsen knalpot balap spesialis 2tak yaitu ABRT20 Racing Muffler asal Salatiga Jawa Tengah.

Dukungan tersebut juga berpengaruh dengan antusiasme pembalap pemula yang ikut meramaikan gelaran GDS Racertees ABRT20 Fun Dragbike pada bulan November ini. Salah satu dragbiker pemula yang berhasil meraih podium terhormat & berhak membawa pulang knalpot ABRT20 adalah Aji Kelinci doi berhasil menduduki pertama lantaran catatan waktunya terbaik di kelas Sport 2T Std 155cc yaitu 07.411 detik.

Membawa nama baik BGS C-Duckz Aji Kelinci cukup nyali juga dengan karakter Ninja yang bengis, di sampaikannya kalau doi juga masih tahap belajar & ini menurut saya masih perlu banyak lagi jam tayang agar seperti para dragbiker senior bisa mencatat time yang baik pula, begitu ucap aji.

Sedangkan AB Bendol juga mengatakan semoga dengan adanya dukungan dari kami para dragbiker lebih termotivasi lagi lebih semangat lagi belajar balap lurus di jalur resmi.

Comments

comments