Gadhuro Seri 2 : Riset Pakai Bahan Bakar VP, Matic 200cc Bank BJB Karya Iman Zatory Tercepat Time 7.5 Detik

Exo "Chodox" Sulistyo

Setelah memantapkan posisinya di Kawahara IRC IDC 2019 Seri Pertama dengan perolehan waktu 7.3 detik, Matic 200cc Bank BJB GBU RTP OP27 JET UP juga memimpin di urutan pertama pada gelaran PUAS Tebox’s Gadhuro Dragbike 2019 Seri Kedua.

Digeber langsung oleh 3 dragbiker Matic 200cc karya Iman Zatory Tercepat di sirkuit NP Borobudur, Magelang. Yaitu diposisi 2 teratas.

Diantaranya Eko Sulistyo di urutan pertama time 07.556 detik & Dwi AW di posisi kedua time 07.590 detik. Sedangkan Hendra Kecil harus lengser diurutan lima besar.

Tak beda jauh dari rivalnya catatan waktu tersebut memang hanya selisih sepersekian detik pada urutan lima besar time rata dibawah 7.6 detik.

Iman Zatory Mekanik Matic 200cc

Info menarik nih bro, matic 200cc pasukan anak bank tersebut menggunakan bahan bakar VP Racing. Dimana bahan bakar ini mempunyai oktan yang lebih baik dari pada bensol. Kata sang maestro dragbike Indonesia yaitu Eko Sulistyo dengan menggunakan VP ini tenaganya lebih dan pembakaran lebih bersih cocok untuk karakter motor yang keras.

Memang sih kemarin pake VP tapi karena terlalu keras yah kita campur dengan bensol untuk bahan bakar nya dengan perbandingan 3:1 dibanyakin bensolnya, ini baru tahap riset sih mas juga baru pertama kali ini kok tambah Zatory selaku pemegang dapur pacu matic 200cc berkelir biru tersebut.

Comments

comments