Gadhuro Pati : Fu 200cc Samodro PS Ancaman Terbaru Time 7.2 Detik, Gondol Podium 3 Besar!!!

Dwi Batank Eksekutor Sukses cetak 7.2 detik

FU 200cc berkelir hitam milik salah satu team asal Sukoharjo sudah mulai menunjukkan taringnya sejak IDC Seri 4 di Demak kemarin dimana baru muncul pertama kali langsung naik ke podium pertama.

Diteruskan di gelaran Gadhuro dragbike 2018, Fu 200cc yang menghantarkan Dwi Batank Juara Umum kelas Bebek 4t tu 200cc tersebut kembali berulah yakni 3 posisi teratas di kelasnya disikat habis. Mulai dari Nico Sakauw yang memulai start duluan langsung mencetak time 07.209 detik, kemudian ada dwi batank juga mencetak time 07.226 detik & terakhir kali nih si bintang Timur asal Klaten Mahmud Arjuna mencatat waktu 07.320 detik.

FU 200cc Samodro Pitik Sukoharjo

Keberhasilan Fu 200cc Samodro Pitik Sukoharjo ini tak lupud dari sang mekanik yakni Benysta yang berkediaman di selatan Markas Kopasus Kartasura, Ya bagaimanapun juga kita harus mengikuti yang lainnya kalau di sana bisa disini juga bisa ungkapnya kepada rekan media.

Namun Sakauw selaku eksekutor mengatakan Fu nya baru On Fire jadi bagaimanapun bawaannya juga enak terutama saat top Speed tenaganya makin ngisi,selain itu menurut ku sih udah lumayan udah konsisten di angka 7.2 detik sejak IDC Seri 4 Demak kemarin kemungkinan bisa kok tembus di angka 7.1 detik.

Comments

comments