Gadhuro Kudus Dragbike : Ninja Tu 155cc M2 Speed PRK Kembali Raih 6.8 Detik Pakai Shock RCB & Berikut Rahasia Korekanya!!!!

Bos Rayden M2 Speed PRK

Ninja Tu 155cc RASA Ninja FFA (free for All) salah satunya milih tim asal Maumere Indonesia bagian timur yaitu Bos Rayden M2 Speed yang di owneri oleh Kevin Winata.

Tak salah baginya mempercayakan Ninja tersebut kepada Yuyun “Penceng” Setyoko yang bermarkas di Kebonarum Klaten. Digeber langsung oleh Ivan Bangun Ninja Tu 155cc tersebut melesat ke urutan teratas pada hajatan Gadhuro Kudus Dragbike 2019.

Catatan waktu 06.840 detik yang diraih berhasil melewati dua Ninja Tu 155cc Garapan dua mekanik yaitu Sanjaya Jogjakarta & Vreinz Magelang yang mencetak time yang sama 6.8 detik juga.

Yuyun Setyoko Penceng (kiri)

Hal yang kita sorot pertama yaitu bagian suspensi, terlihat Shockbreker RCB DB2 LINE terpasang manis di Ninja tersebut alasan utamanya ialah shock ini kemotor lebih anteng & tidak mudah goyahh.

Usut punya usut, Setyoko Penceng juga membeberkan beberapa spek yang di aplikasikan ke kuda besinya, diantaranya yaitu yang pertama soal knalpot. Penceng riset sendiri bersama Creampie Jogjakarta    menggunakan knalpot berbahan stainless dengan diameter perut 42mm yang dipercaya lebih mendongkrak power motor.

Di doping juga karbu PWK AS 41mm sebagai suplai bahan bakar sedangkan di ruang silinder terpasang piston standar original bawaan ninja sendiri.

Untuk tatanan ratio Penceng memakai produk dari QTT Racing 16-28 beserta kruk As ZX QTT Racing ukuran 0.8mm karena langkahnya lebih dominan sesuai karakter Ninja dari pada sebelumnya dimana kita memakai ukuran 0.5mm.

Comments

comments