Gadhuro Kudus Dragbike 2019 : Comeback!! Jhonz Sakera Raih Juara Umum Event Mengusung Tim Racinghell V-Reinz

Jhonz Sakera Tim Racinghell Vreinz

Tua-tua keladi, mungkin bisa disebut seperti itu bagi pembalap yang sudah menetap di kota Magelang yaitu Ayik Prayitno alias Jhonz Sakera asal Pamekasan Madura.

Tampil di hajatan Gadhuro Kudus Dragbike 2019 yang berlokasi di jalur lingkar jati kudus, Jhon kembali berulah dengan merebut posisi juara umum event yang digarap oleh Gadhuro Sport Club.

Meski hasilnya tak begitu istimewa nyatanya justru ditunjuk sebagai juara umum karena dibeberapa kelas doi duduk di urutan lima besar, seperti di kelas Fu 200cc & FFA menempati urutan kedua di kelas Matic 200cc urutan ke empat dilanjutkan dengan hasil Ninja Tu ke urutan kelima.

Jhonz Sakera Merupakan Pembalap Dragbike Kawakan

Adapula dikelas point yang Jumpstart yaitu dikelas Ninja STD 155cc sedangkan di kelas Bebek 4t tu 130cc di urutan ke enam. Dari hasil tersebut Jhonz berhasil mengumpulkan sebanyak 73 Point.

Sedangkan dibawahnya urutan kedua Gery Percils 66 Point & ketiga ada Ilham Unyil sang tuan rumah Dia meraih 57 Point.

Tak begitu banyak harapan bagi Jhonz, untuk kedepannya tentu doi masih berharap bisa bertarung dengan para pembalap-pembalap muda yang lebih berbakat & skillnya lebih baik, intinya disini kita main untuk urusan juara itu adalah bonus atas kinerja kita, papar bapak dua anak tersebut.

Comments

comments