Gadhuro Dragbike 2019 Kendal : Knalpot KAWAHARA & Karbu UMA Dongkrak Torsi Matic 200cc Bank BJB GBU RTP OP27 & Konsisten 7.3 Detik

Matic 200cc Bank BJB di Gawangi Andy Speed Racing (ASR)

Konsistensi Matic 200cc Bank BJB GBU RTP OP27 JetUp di Gadhuro Dragbike 2019, di babak penyisihan pun sudah menebar ancaman di angka 7.3 detik.

Terbaik memang, Matic 200cc tersebut seakan tak mau mengalah dengan para Kompetitornya saat diatas sirkuit 201m.

Masih mempertahankan Spek yang sama, Matic 200cc sejak awal seri Gadhuro Dragbike 2019 tidak banyak mengalami perubahan baik rangka ataupun mestinya.

Hendra Kecil Tampil Di Malam Hari

Di babak final yang dilakoni malam hari pun tak menyurutkan kekuatan matic 200cc tersebut, di bawah kendali Hendra Kecil. Tembus 07.500 detik.

Sedikit melorot, “yah ini mas sedikit melorot yaah maaf, malam hari jadi kurang maksimal segi penglihatan & kondisi sirkuit yang agak belok jadi ya was was juga” bilang Hendra.

Sedikit mengulas tentang matic Yang fenomenal tersebut, lantaran baik di Gadhuro Dragbike 2019 & Kawahara IRC IDC 2019 matic tersebut konsisten di angka 7.3 detik.

Knalpot Original KAWAHARA Racing

Andalannya yang pertama tentu Knalpot dari KAWAHARA RACING. Diakui memang Knalpot ini sudah kompeten untuk Spek Matic 200cc.

Tapi matic ini beda dari yang lain!!!

Memodifikasi lubang Exhaust dari yang standar/ Exhaust Samping ke model Exhaust Tengah terbukti mampu menambah torsi motor dan Knalpot KAWAHARA RACING mampu untuk meneruskan Power tersebut makin maksimal.

Karbu UMA Racing 32mm

Nah itu kan dibagian Exhaust, dibagian intakenya Karburator UMA RACING berdiameter 32mm dipercaya mampu menyuplai bahan bakar dengan baik & efisien.

Begitu penjelasan Singkatnya dari yang mekanik Andi Ikhsan Taufik OwnerAAndy Speed Racing ( ASR ) yang di percaya oleh Komandan besar H. Rio Teguh Pribadi.

Comments

comments