Gadhuro Cilacap 2019 : Fu Porting 155 Putra Doosan GRG Racing Jinak Ditangan Batank & Tuyul, Time 7.7 Detik Dorongan Knalpot PROLINER

Dragbike.id – Rupanya tak membuat gentar setelah balap IDC Sragen 2019. Fu Std porting 155cc milik tim Putra Doosan GRG Racing langsung kejar Gadhuro Dragbike 2019 Seri 3 Cilacap.

Mengandalkan kekuatan dari dua Dragbiker hebat fu ini Melejit 7.7 Detik, tepatnya waktu digeber Dwi Batank bisa mencapai 07.737 detik & Adi Tuyul 07.783 detik.

Dikelas Fu porting 155cc pemula, Juga berhasil di sikat oleh Fu ini lewat aksi Ryan BG dengan time 07.915 detik.

Fu yang di Korok langsung oleh Isnu GRG Racing ini memang baru selesai baru turun perdana di IDC kemarin & lanjut disini di Sirkuit Np Jalan Lingkar Selatan Bumireja Cilacap, Gadhuro Dragbike.

Perihal spek motor tak jauh dari Fu yang satunya yang sudah kerap kali menggondol angka 7.7 Detik, Yaitu Fu BOBS Hasil Laut.

KNALPOT PROLINER GRG FT BIMA ADITYA #55

Di Fu Doosan ini juga sama mengandalkan knalpot dari PROLINER karena kami sudah percaya penuh, dengan karakter Fu kami yang seperti itu lebih mendongkrak power motor dari putaran bawah sampai top speed. Celoteh Isnu selaku juru kunci fu tersebut.

Comments

comments