Gadhuro Cilacap 2019 : Buka Rahasia Ninja Tu 155cc TopN Sanjaya, Raih 6.9 Detik Joko Percils

Dragbike.id – Kemasan baik berhasil di suguhkan oleh Joko Percils di kelas Sport 2t Tu 155cc di acara Gadhuro Dragbike 2019 Seri 3 Cilacap, minggu kemarin.

Perang waktu 6.9 detik terjadi dikelas ini dari kuda pacu dari Lima tim yang berbeda. Namun berhasil dipimpin oleh Ninja Tu 155cc berlabel TopN Sanjaya Save Papua.

Yudha Kemo Sanjaya & Joko Percils

Torehan waktu yang diperoleh pun juga cukup baik 6.917 detik, Joko Percils lulusan GDS Dragbike tersebut tak meragukan lagi meski ini masih dalam kondisi baru tapi bisa tampil maksimal.

Nah, apa itu resep rahasia Ninja Tu 155cc tersebut???

Yudha Kemo sang pilot Sanjaya Jet Yogyakarta membeberkan langsung kepada awak media.

Mulai dari silinder tertanam piston Standar Original dari Kawasaki dipadukan dengan Kruk As ZX dari QTT Racing dengan ukuran Stroke UP 0,5mm, spek ini dibilang ketinggalan jaman, namun ini menurut saya yang lebih awet.

Karbu PWK AS 38mm

Dibagian suplai bahan bakar kami memasang karbu PWK AS 38mm & Membran kita gunakan dari Vforce 3 dipadukan dengan daun Membran dari QTT Racing yang terbaru, terbukti hasilnya lebih baik.

Untuk Pengapian, suplai api kebusi kita masih pake bawaan ninja yang original, yah selain awet juga kebutuhan api untuk Ninja Tu tak begiti besar, jadi pertimbangan kami tetap pake yang original.

Membran : Vforce 3
Daun Membran : Karbon QTT Racing
Ratio : 16-28 QTT Racing
Kruk as : ZX Stroke UP 0.5mm QTT Racing
Koil : standar
Karbu : PWK AS 38MM
Piston : standar

Comments

comments