Fix!!! Kawahara IRC IDC 2018 Seri 4 Akan Digelar 16 September Di Kota Demak

Desas-desus akan kapan berlangsungnya gelaran bergengsi Kawahara IRC IDC 2018 Seri yang ke empat masih di pertanyakan oleh berbagai pihak, baik itu rekan media, mekanik & pembalap atau yang lainnya.

Dimana event yang berencana akan dilaksanakan pada tanggal 09 september 2018 dengan 2 pilihan yakni Denpasar Bali atau Demak Jawa Tengah, namun opsi tersebut tidak ditemukan hasil yang terbaik untuk berlangsungnya event bergengsi yang notabene sudah sekelas Kejurnas tersebut.

Melalui Akun Jejaring Sosial Instagram dari Erdeve Indonesia telah menetapkan bahwa adu kebut lurus Kawahara IRC IDC 2018 seri 4 akan berlangsung di Jaaa Tengah bagian Utara yakni Kota Demak yang akan berlangsung pada tanggal 16 September 2018. Sudah Fix kalau ini genkk!!!

Mengenai hal tersebut Deon Aditya selaku perwakilan dari Erdeve mengatakan soal dipilihnya kota Demak yakni karena ada request atau permintaan untuk menggelar di kota tersebut, lanjut pihak Erdeve sudah melakukan survey ke lokasi & sudah menemui pihak-pihak yang bersangkutan mengenai perizinan dan yang lainnya.

Sedangkan untuk jalan yang akan di pakai sebagai sirkuit Non Permanen ditunjuklah jalan Pemula Demak yakni lokasinya lima menit dari simpang enam alun-alun Demak, di situlah jalan yang cocok sesuai karakter & standar untuk adu balap lurus roda dua.

Ingat yahh, Hari minggu tanggal 16 September 2018 berlokasi di Jalan Pemuda Demak Jawa Tengah

Comments

comments