Fix Digelar 1 Hari!!! KAWAHARA IRC IDC 2019 Seri 3 Sragen Tuan Rumahnya, 08 Sept 2019

Aksi Asep Robot Di IDC 2019 Kebumen

Gelaran akbar bertemunya para punggawa balap lurus roda dua di Indonesia segera dimulai lagi di acara yang di kemas khusus oleh Erdeve Indonesia.

Event yang bertajuk KAWAHARA IRC IDC Season 2019, pada kesempatan kali ini kabupaten Sragen Jawa Tengah yang di tunjuk sebagai tuan rumah Seri ketiga.

Setelah beberapa kali di bernegosiasi & para penghuni lintasan lurus 201 meter di bikin bimbang, akhirnya lewat akun sosial media Erdeve Indonesia memberitahukan keputusan resmi dari PP IMI Jateng, berupa hasil Rekomendasi Kegiatan.

Surat Rekomendasi PP IMI Jateng

Yang awalnya jika sesuai jadwal kita tepat bersamaan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, terus kita mundur lagi ke minggu berikutnya & ternyata dipakai untuk Pronas/Kejurnas Dragbike 2019 Region 2, otomatis tidak boleh ada event yang sama, ujar Deon Aditya pengurus Erdeve.

Maka kami tetapkan pada tanggal 08 September 2019, yang berlokasi di Jalan Sukowati Sragen (depan Alun-alun Sragen).

Untuk seri kali ini kita selenggarakan satu hari, karena untuk perijinan kita hanya di bolehkah hanya satu hari saja & boleh sampai malam, karena lokasi yang dipakai merupakan jalan utama Kabupaten Sragen,tambah Deon waktu kita hubungi.

Comments

comments