Final Kawahara IRC IDC 2019 : Tak Terbendung Matic 200cc Bekantan Moon Raih 7.3 Detik & JU Matic, Ini Tiga Spek Rahasianya

Erwin Sredek

Makin tal terbendung lagi power matic 200cc saat di pacu oleh Pembalap asli kelahiran Mojokerto yaitu Erwin Sredek pada sesi babak final yang di lakoni malam hari.

Nama Bekantan Speed Banjarmasin nampaknya sudah diatas angin, berkat pembalapnya tersebut. Catatan waktu yang di raih justru lebih istimewa dari biasanya. Tepat di angka 07.378 detik.

Matic 200cc tersebut merupakan hasil tangan dari mekanik asal Sukoharjo, Agus Haryadi atau lebih dikenal dengan Moon Racing.

Alhasil, Juara umum berhasil di raih menggeser nama Hendra Kecil yang dimana sebelumnya kita prediksi akan merajai kelas ini, Matic 200cc Knalpot KAWAHARA.

Perlu di garis bawahi disini ada tiga komponen yang menjadi peran penting ganasnya matic 200cc tersebut diantaranya yang pertama tentu Knalpot Kawahara Racing, mampu menghasilkan tenaga yang lebih maksimal.

Karbu UMA Racing 32mm

Disisi lain untuk suplai bahan bakar tertanam Karbu UMA Racing, Agus Moon mengaplikasikan ukuran 32mm, dan ini rata hampir semua karyanya memakai ukuran yang sama.

CDI Customs Matic 200cc Moon Racing

Nah terakhir untuk otak motor ini atau CDInya, Customs alias bikin sendiri yang khusus digunakan untuk matic 200cc, Agus Moon sudah menyiapkan sedemikian rupa untuk matic 200cc andalannya.

Comments

comments