Final IDC 2018 : Tayang Perdana Jupi 130CC VRG Cetak 7.9 Detik, Sikat Podium Satu & Dua!!!

Owner VRG & Dua Pembalapnya

Perdana tampil di even bergengsi Kawahara IRC IDC 2018, Jupi 130cc Tryto VRG Racing Team Vreinz langsung mentorehkan hasil yang signifikan, bos bilang jangan mau di anggap remeh!!

Lanud Gading Wonosari yang di sulap jadi sirkuit Non Permanen rupanya menjadi bukti atas jupi 130cc milik VRG yang berkolaborasi dengan Adi S Tuyul asal jatim tersebut tak tanggung-tanggung time yang di cetak pun juga lebih dari cukup untuk kelas ini yaitu 07.992 detik menempatkan diri di posisi pertama.

Lanjut tak hanya itu saja ternyata di posisi kedua pun juga di Rebut jupi 130cc VRG lewat Gerry Percil dengan catatan waktu 08.004 detik. Pantas saja waktu setting di GDS sebelum IDC dimulai ada yang bilang jupiter ini akan jadi ancaman karena sudah konsisten diangka 8.0 detik, mantap betul betul nih jupiter garapan mekanik Ari Vreinz.

Jupiter 130cc Karya Ari Vreinz

Rangka memang nyeleneh beda dari yang lainnya namun tak bermasalah bagi Tuyul yang dipercaya untuk menggeber jupi tersebut, Ya kalau rangka sih udah enakan mas udah stabil tidak goyah meski saat top Speed selain itu untuk mesin nya pun juga banter terutama saat top Speed tenaganya makin ngisi ajaa & juga didukung dengan knalpot ROB1 Racing, begitu pungkas pembalap asal Jawa Timur tersebut.

Comments

comments