Final IDC 2018 : Matic 200cc Karya Agus Moon Racing Borong Podium Satu Sampai Empat Besar, Ini Videonya!!!

Agus Moon Racing dengan matic 200cc RANNAL't OP27

Catatan terbaik kali ini buat mekanik satu ini yang khusus menangani motor matic dragbike terutama matic 200cc, siapa lagi kalau bukan Agus Moon Racing asal Sukoharjo Jawa Tengah. Semua motor yang dibawa hampir naik bangku podium semua.

Agus Haryadi nama aslinya owner dari Moon Racing, beberapa motor andalannya yang doi bikin rupanya membuahkan hasil yang lebih dari cukup, bagaimana tidak di kelas Matic 4t 200cc Knalpot Kawahara posisi 4 Besar direbut semua oleh motor garapannya, yang pertama motor milik RANNAL’t Racing Team OP27 yang di tunggangi Eko Sulistyo meraih podium pertama dengan time 7.5 detik & dengan motor yang sama Hendra Kecil juga mencatat 7.6 detik di urutan ke tiga.

Sedangkan di urutan ke dua ada motor dari BRG Sakinah Racing Art lewat Arif Tijil mencatat waktu 7.5 detik & terakhir di urutan ke empat ada Alvan Cebonk asal Jombang yang membawa nama PRK Hak’ ft Moon Racing mencatat 7.6 detik. Gimana bro kurang sangar enggak ini???

Matic 200cc BRG Sakinah Karya Moon Racing

Saat di sambangi rekan media pun Agus Moon tak banyak bicara intinya bersyukur atas keberhasilan beberapa matic 200cc garapannya semoga masih bisa konsisten mencetak motor kencang di Indonesia terutama matic, mengenai mesin spek masih sama semua cuma ini ada perubahan sedikit pada velocity karbu, begitu pungkasnya. salam olahraga!!!!

Comments

comments